PES 2012 Liga Indonesia 176x208 & 176x220 versi 1.0 by.arievk

by Arievk on 04:31 PM, 26-Dec-11

Category: Game Mods Indo , Game Symbian

Karna banyak yg tanya PES 2012 Liga Indonesia buat s60v2,ini aku sudah editkan. Sebenarnya PES ini paling pas di Sony ericson yg layarnya 176x220, tapi game ini juga bisa dimainkan di Nokia s60v2 meski bagian bawah kepotong dikit. Ini screenshotnya



cry Di game ini Ambil screenshotnya sulit bangetz,yg muncul malah kaya gini



Wah keren ya mrgreen
Boleh langsung download
PES 2012 Liga Indonesia 176x208 & 176x220 Versi 1.0.jar
Untuk yg pake trik gratisan mendingan download yg zip.
PES 2012 Liga Indonesia 176x208 & 176x220 Versi 1.0.zip
Gamenya Di Hp n70 ku lemot, memang Hpku lemot bgt kalo main game java. Tapi di hp sony mungkin tidak, dan di s60v2 lain coba sendiri mrgreen
Jangan lupa comment ya biggrin

Comments

46 responses to "PES 2012 Liga Indonesia 176x208 & 176x220 versi 1.0 by.arievk"

qinsLPUâ„¢ [05:06 PM, 26-Dec-11]

pertamax gan,,
,langsung tk embat game,a bwt k0leksi.. mrgreen

qinsLPUâ„¢ [05:06 PM, 26-Dec-11]

pertamax gan,,
,langsung tk embat game,a bwt k0leksi.. mrgreen

z_gbank [06:36 PM, 26-Dec-11]

makasih gan game'y ijin nyomot.. mrgreen

barcelonista s60v2 [06:48 PM, 26-Dec-11]

comot bwt v2

Arievk [06:57 PM, 26-Dec-11]

Thx yg dah donlot, akhirnya kerja kerasku ada hasilnya juga mrgreen

Dopleek Hollow [07:37 PM, 26-Dec-11]

wah mantap gan sukses

Furcqon [05:57 AM, 27-Dec-11]

kunjungan pagi sob,
dihape ku juga lemot sob kalo maen game .jar, emang n70 seperti itu semua ya sob kalo maen game .jar?

http://plantungan.heck.in/menjadi-pemenang-bukanlah-tujuan.xhtml

DeiDara [07:58 AM, 27-Dec-11]

Lgsg sedot gan razz

Arievk [08:05 AM, 27-Dec-11]

@Furcqon,
mungkin hanya game tertentu saja yg lemot, soalnya aku main game java lain sperti guitar hero, farm frenzy, stranded,dll tidak kaya gitu.

Dicky | More Than Just A Blog [10:06 AM, 27-Dec-11]

assalamualaikum..

hadir sob, mantabs tu game'a.. smile

Ari [09:56 AM, 29-Dec-11]

hatur nuhun bos dari kemarin baru dapet nie

Ardian_REOG [09:07 AM, 02-Jan-12]

Gan,,request. Bsa edit game fifa 2004 sis, gak gan.?

Arievk [09:49 AM, 02-Jan-12]

@Ardian_REOG,
Kalo cuma edit nama pemain & nama tim bisa, tapi kalo edit kostum & logonya gak bisa sob mrgreen

Ardian_REOG [01:12 PM, 02-Jan-12]

jadi request bsa gak sob? Fifa 2004, cum di edit nma pmain n tim?
Nma pmainnya yg di club taun 2011 sob...
Mau edit ndri masi bngung sob,mkLum newbie, lum pham..

Arievk [03:10 PM, 02-Jan-12]

@Ardian_REOG,
ok sob, tapi sbenernya mudahkoq tinggal cari file 6RAV.app di System/apps/6RAV ,Lalu edit aja pake x-plore. Kalo request kayaknya berat waktu uploadnya sob, soalnya filenya gede biggrin

Ay [04:36 PM, 02-Jan-12]

sob d hp 6600 q gk bsa d maenin gmn ne solusinya?

Arievk [04:41 PM, 02-Jan-12]

@Ay,
mungkin hpnya gak suport, padahal di n70ku bisa koq.

Ardian_REOG [01:30 AM, 03-Jan-12]

tpi kyak'e bsa gak sob.?
Fileny emang 4mb sob.
D'unpload k' 4shared tao wapup.mobi gtu gak bsa gan.

Ardian_REOG [01:50 AM, 03-Jan-12]

waduh sob,,bngung. Udh tak coba,pke xplore. D'edit mnculny angka2 sob.
Kalo bsa mnta bntuanny sob,,di editin.
Sblumny mator suwong sob.

Arievk [05:52 AM, 03-Jan-12]

@Ardian_REOG,
Kalo upload 4mb pake hp, dijamin gagal mrgreen

Ardian_REOG [06:42 AM, 03-Jan-12]

hrus pke pc ya sob..
La pke xplore, tak plih edit mnculnya angka2 gtu sob, jdi bngung.
Gak bsa ni brarti sob.?

Arievk [06:51 AM, 03-Jan-12]

@Ardian_REOG,
memang sperti itu sob, aq klo ngedit juga kaya gitu, biar lebih jelas Nanti ku kasih screenshotnya dlm zip aja ya.

Arievk [07:08 AM, 03-Jan-12]

@Ardian_REOG,
screnshotnya dah tak uplot http://arievk.mywapblog.com/files/scr.zip

Ardian_REOG [07:11 AM, 03-Jan-12]

iya sob,,ntar tak ambile..
Yg rnci y sob..
Au cum mw edit, liga yg top, bcl,laliga,italy, ma timnan. N satu liga ap gtu, d'gnti dngan club liga indo sob.
Sblumny mtor suwon sob.

Ardian_REOG [07:13 AM, 03-Jan-12]

ngmbilnya gmana sob?
Link'ya gak bsa di kLik sob.

Arievk [07:44 AM, 03-Jan-12]

@Ardian_REOG,
ya ditulis ulang dikotak alamat mrgreen

Ardian_REOG [08:36 AM, 03-Jan-12]

gak bisa sob, d'tulis ulang di kotak alamat.
Mlah nymbung ke pncarian google,,pi hsile jug g da di pncarian google.

Arievk [08:39 AM, 03-Jan-12]

@Ardian_REOG,
??? Mungkin ada spasinya jadi lalu kepilih Search for ??? Pastiin gak ada spasi di alamatnya

Ardian_REOG [08:47 AM, 03-Jan-12]

oke sob,.thanks dah bsa sob.
Trnyta emang ada spasiny.
Di coba dlu sob.

Ardian_REOG [11:45 AM, 03-Jan-12]

hadul ga2l sob...pyeng..
Sulit jug sob..
Mau request, gak bsa..

Deni [11:19 PM, 14-Jan-12]

Salut salut mksih ats gmenya gan bner2 bgus

Muhamad Yusuf [04:00 PM, 19-Jan-12]

please sob, perjuangkan n70...coz macet2

maun [01:56 PM, 24-Jan-12]

untuk nokia 7610 ada gak?

Arievk [02:05 PM, 24-Jan-12]

@maun,
Gak ada sob, baru aku buat, tunggu aja ya biggrin

zainal [02:56 PM, 25-Jan-12]

boz cara ngedi gambar pembukanya itu gimana ajarin dong...

Deny [12:20 PM, 16-Mar-12]

Minta versi yg asli dnk??

syahrilsitompul [11:30 AM, 22-Mar-12]

buatin dong pes 2012 untuk hp touchscren layar 320x400

pes oky [08:10 PM, 26-Mar-12]

buatin game pes 2012 indonesia yang 100% cocok untuk hp n70 dan yang gak lelet

Indra [01:49 PM, 01-Apr-12]

bro game pes 2012 bwt hp samsung champ qw kok gag bza ??

fafa [10:59 AM, 02-Apr-12]

aku dah coba pes 2012 176x208/220 dinokia 3230ku kok lemot?...he he he

ikmez [07:17 PM, 04-Apr-12]

wahh mantep tuuhhh gan, nyomot dikit ah makasih biggrin

threanto thok wae [03:08 PM, 12-Apr-12]

gak nyesel donlot game'ny

indra [01:18 PM, 19-Apr-12]

di n70 pes nya lelet gan

huda [02:11 PM, 27-Apr-12]

brow pes 2012 dihp se w380 kok g bisa dimaen'n knpa...

Fajar41 [05:24 PM, 11-Jun-12]

Gan ..tlg donk yg liga italia semua di edit tim divisi utama
Trus yg liga spain tim IPL

egi elf [05:26 AM, 01-May-13]

Min izin download and folback ya min http://uciha-egi.mywapblog.com

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images