Avatar Online Server M-City (Malaysia) + Logout Gomoku + Screenshot

Diposting oleh Arievk pada 11:48, 20-Okt-13

ThumbnailAssalamu'alaikum wr.wb Apa kabar kawan2, lama tak jumpa dengan saya. Mungkin ada yang sudah kangen Baru heboh nih ada game Avatar Online M City (Malaysia). Ini game avatar ol versi malaysia, servernya di malaysia. Masih baru servernya, jadi usernya masih banyak yang kismin Sangat mungkin kalau kita main bisa cepet masuk top ten. Untungnya meski ini avatar server malaysia, kita bisa... [Baca selengkapnya]

The World Online v2.2 176x220 (Bahasa ID/EN/CN)

Diposting oleh Arievk pada 18:14, 15-Sep-13

ThumbnailAssalamu'alaikum wr. wb. Selamat sore, salam sejahtera, hello, apa kabar semua (maaf kepanjangan salamnya ) Kembali lagi bersama saya, hanya di Ariev Kurniawan Blog Blog jadul bin jarang update. Yap blog pertama saya yg akan selaku saya ingat sepanjang masa. Kali ini saya cuma mau bagi2 game saja. Game yg saat ini cukup diminati yaitu The World Online. Game RPG Online... [Baca selengkapnya]

PES 2014 Eleven Warriors (Mod PES 2009)

Diposting oleh Arievk pada 17:38, 10-Jul-13

ThumbnailAssalamu'alaikum wr.wb Wah udah bulan puasa. Jadi inget blog ini dulu dibuat pas bulan puasa. Dua tahun yang lalu Sebenernya admin dah bingung blog ini mau diapakan. Punya banyak blog dan wap bikin pusing mau ngurus yang mana . Setelah dipikir2 akhirnya admin putuskan update blog ini saja, biarpun gk sering. Sebulan sekali Kembali seperti dulu, post kali ini tentang... [Baca selengkapnya]

Defend The Bunker II 176x220 | Game Java

Diposting oleh Arievk pada 20:20, 23-Jun-13

Assalamu'alaikum wr.wb
Bagaimana kabar sob, admin harap kabar kalian baik-baik saja, semoga tidak seperti saya yang kurang baik, hehe smile
Pada kesempatan ini admin mau bagi game. Game strategi yang lumayan seru. Kita harus menyusun pertahanan terbaik untuk mencegah pasukan musuh memasuki bunker kita. Oke cekidot aja.

dtb1.png

dtb2.png

dtb3.png

Silahkan didownload.
download1.png

Sekian. Semoga gamenya menghibur.
Jangan lupa tinggalkan jejak berupa komentar.
Wassalamu'alaikum wr.wb.